Jangan Diremehkan, Ini 5 Bahaya Keputihan Jika tidak Segera Diobati

Jangan Diremehkan, Ini 5 Bahaya Keputihan Jika tidak Segera Diobati




Terkadang keluhan keputihan sering diremehkan oleh kebanyakan wanita, Tapi Tahukah anda?  Resiko & Bahaya keputihan jika terlalu diremehkan. Berikut beberapa resiko keputihan yang tidak segera diatasi :

1. Terjadinya Penumpukan Bakteri yang beresiko merusak sel hormon yang dapat menyebabkan infeksi serta menyumbat tuba falopi yang membuat seorng wanita kesulitan untuk memiliki Keturunan.

2. Keputihan abnormal merupakan bagian dari gejala awal KANKER SERVIK, namun sebagian wanita meremehkan hal tersebut. walaupun cenderung samar sebagai gejala kanker serviks, tahukah anda bahwa KANKER SERVIK menduduki peringkat pertama sebagai penyebab kematian kaum hawa.

3. Menimbulkan Peradangan pada ovarium sehingga meningkatkan resiko penyakit seperti KISTA, MIOM, Atau ENDOMETRIOSIS.

4. Nyeri Berkelanjutan. Resiko lain jika keputihan dibiarkan yaitu dapat menimbul nyeri hebat dan berkelanjutan. Bahkan pada tingkat yang lebih serius, Infeksi ini akan membuat rasa sakit luar biasa saat buang air kecil.

5. Hamil Diluar Kandungan, Kondisi ini akan membuat pertumbuhan bayi terhambat dan menyebabkan pendarahan hingga kematian pada ibu.

Mengerikan Bukan??? Untuk itu, Jangan pernah Cuek dengan keputihan yang anda alami. cegah dan obati sejak dini, karena jika sudah parah proses penyembuhannya akan lebih lama dan membutuhkan penanganan lebih intens.


Kami menawarkan kepada Anda produk herbal khusus untuk keputihan. Konsumsi 1 bulan rutin Tidak Sembuh. Garansi 100% Uang Kembali.  klik produk kunyit putih untuk info produk.

Konsultasi & pemesanan hub : WA 0857 1211 1537