Wanita Wajib Baca, Ternyata Seperti Ini Ciri dan gejala Keputihan Yang Dapat Meningkatkan Resiko Kanker Serviks

Wanita Wajib Baca, Ternyata Seperti Ini Ciri dan gejala Keputihan Yang Dapat Meningkatkan Resiko Kanker Serviks

Sebagian besar wanita menganggap Keputihan abnormal sebagai hal yang biasa saja. Padahal jika kita telisik lebih jauh, ternyata Bahaya keputihan abnormal jika tidak segera diobati akan meningkatkan resiko seorang wanita terserang Kanker Servik,
Dan tahukan Anda, bahwa kanker servik merupakan penyakit dengan peringkat pertama yg menjadi penyebab hilangnya nyawa kaum hawa ?


Nah kali ini kami akan berbagi info terkait ciri ciri keputihan yang berbahaya, karena tidak semua Wanita paham gejala dan ciri keputihan yang berbahaya. Berikut Tanda keputihan abnormal yang berbahaya atau tidak normal, antara lain: - Jumlah keputihan yang keluar lebih banyak. - Warnanya berbeda dari biasa, misalnya kekuningan, hijau -coklat, atau keabu-abuan. - Cairan keputihan berbau tidak sedap. - Disertai gejala lain, seperti gatal dan iritasi pada vagina. Jika Anda mengalami tanda-tanda keputihan abnormla seperti yang disebutkan di atas, segeralah beri perhatian khusus untuk mendapatkan pengobatan yang tepat agar tidak timbul akibat yang berbahaya bagi anda.


*Berbagai sumber