Testimoni : keputihan & benjolan miss V sirna dg kunyit putih

Testimoni : keputihan & benjolan miss V sirna dg kunyit putih


Nama: Bunda Zakia
Asal: Bandung.

obat herbal

Keluhan Keputihan dan Benjolan Miss V. Awal beliau konsumsi kunir putih sama seperti yang dirasakan beberapa pelanggan kami lainnya, yaitu mengalami Crissis Healing atau detoksifikasi ( Reaksi obat saat proses penyembuhan).

Nyeri dibagian panggul merupakan salah satu reaksi yg sering dirasakan, jika seorang wanita mempunyai riwayat keluhan seperti Kista, miom, atau benjolan diarea miss V.

Alhamdulillah konsumsi kunir selama 1bulan rutin, sudah bisa mendapatkan hasil pengobatan yang signifikan dengan keluhannya . Diawal konsumsi memang sudah berkurang benjolan miss v dan juga Keputihanya . Namun nyeri pada panggul masih sering terasa. Apalagi pada saat Malam hari.

Atas Izin Allah konsumsi 2 bulan rutin dan continue, Alhamdulillah keluhan benjolan miss v, Keputihan, dan nyeri panggul sudah benar benar hilang dan tak terasa lagi.

Sampai saat ini beliau masih rutin konsumsi Kunyit Putih Curucuma Mangga sebagai pencegahan, Agar daya tahan tubuh lebih git dan terhindar dari resiko penyakit lainnya.

Yang punya keluhan yang sama bisa langsung tanya- tanya lho, WA +62 813 2721 9808